Cara Membuat Link Bergoyang Di Blog

Sabtu, 20 Juni 2015

TANTANGAN BUAT GAN SIST YANG MERASA GENERASI MUDA.

“KALAU HIDUP TIDAK ADA TANTANGAN YA JANGAN HIDUP GAN SIST  DAN TANTANGAN ITU SEBENERNYA MOTIFASI BUKAN ANCAMAN BROH“ –
Tidak ada perjalanan yang mudah untuk memperoleh hasil luar biasa. Baik di zaman dulu maupun saat  ini. Seperti yang dialami generasi muda saat ini dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan di zaman dulu.
Tantangan yang dialami para kaum  muda saat ini pun beragam. Satu yang pasti, tantangan terberat yang mereka rasakan justru berasal dari diri sendiri..
Sikap apatis dan mementingkan diri sendiri menjadi tantangan terbesar yang dialami  kaum muda masa kini dalam melaksanakan perjuangan mereka masing-masing. Adanya sifat selalu yang menanamkan dalam diri untuk tidak mudah puas atas semua pencapaian yang diraih.
Sebetulnya "Tantangan kaum muda sekarang untuk menjadi pahlawan adalah sikap apatisme dan  kadang terlalu memikirkan diri sendiri.” Untuk mengatasinya,  terus belajar dan tidak pernah puas. Seperti Bung Hatta yang pemikir dan pejuang yang tulus.dan tantangan terbesar yang harus bisa dilalui oleh para mahasiswa ialah rasa malas.
Solusi untuk membunuh rasa malas, lanjutnya, ialah motivasi dari diri sendiri. Dengan menemukan pembangkit semangat (mood buster), rasa malas bisa hilang dan terpacu untuk berinovasi. rasa malas adalah musuh utama dalam perjuangan kaum muda yang harus segera diatasi.

Hambatan itu biasanya datang dari diri sendiri. Mungkin kAdang  kurang motivasi dan malas untuk berusaha dan belajar. Tantangannya adalah bagaimana bisa mengalahkan diri sendiri tersebut

Tidak ada komentar :

Posting Komentar